Website counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Join The Community

Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes

Akun Google Adsense Aktif Tanpa Konfirmasi

Setelah berusaha mendapatkan akun Google Adsense melalui panduan di artikel sebelumnya: Cara Jitu Mendapatkan Akun Google Adsense. Keberhasilan dalam mendapatkan akun tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. Namun, setelah berselang sebulan akun tersebut tidak aktif lagi, alias di-banned.  Kejadian ini saya ketahui ketika saya kembali aktif ngeblog yang sebelumnya sempat  menghilang ke dalam hutan belantara untuk beberapa waktu. Perihal penyebab di-banned menjadi tanda tanya bagi seorang pemula seperti saya. Akan tetapi, tanda tanya tersebut tidak terlalu besar. Sebab pada awal akun Google Adsense saya aktif, saya telah melakukan tindakan “saling senggol” bersama sahabat blogger yang lain secara kontinu. Tentu saja ini salah satu perbuatan yang melanggar TOS (Term of Service) Google Adsense. Cara ini saya lakukan karena saya ingin mengathui beberapa hal, mulai dari tips dan trik sebagai publisher Google Adsense, hingga ketelitian Google Adsense itu sendiri.


Bermakud ingin mendapatkan kembali akun Google Adsense dengan motode yang sama. Tentunya mulai dari awal: membuat email baru dan mengikuti panduan sebelumnya. Namun, kejanggalan yang saya temukan pada proses pendaftaran yang kedua kalinya ini. Hingga saat ini saya tidak mendapatkan konfirmasi bahwa akun Google Adsense yang saya daftarkan telah aktif. Tidak seperti sebelumnya, dalam waktu kurang dari 24 jam saya telah mendapatkan jawaban melalui email.

Karena penasaran, dan bosan juga menunggu lebih dari setengah bulan. Saya mencoba membuka akun jejaring sosial milik bangsa India (baca: penghubung antara saya dengan Google Adsense). Klik menu “Earnings (Google AdSense)” adalah target dalam benak saya. Ternyata benar, saya menemukan jawaban atas kegelisahan di sini. Akun Google Adsense saya telah aktif. Dengan semangat 45 saya langsung membuka pintu Google Adsense yang sebelumnya telah dibuka tanpa pemberitahuan. Lokasi dapur menjadi tujuan saya kali ini. Pakaian ala koki hotel berbintang lima telah saya kenakan. Saatnya meracik dan menghidangkan masakan yang lezat kepada Anda. Selamat menikmati!

5 comments:

Kasus serupa juga menimpa saya, akhirnya akun GA aktif juga malam tadi. Setelah beberapa kali ditolak, tetap mencoba sambil melakukan perbaikan sana sini. Intinya jangan patah semangat. Thanks artikelnya, salam

ane punya blogspot awal 2015 nah sekira bulan 6-12 of posting, lalu aktif lagi jan 16.
pas daftar GA ada pesan "akun adsense anda tidak aktif"
knp ya?

Ijin menyimak cara akun google adsense aktif tanpa konfirmasi ini mas.

sama, tapi sampai sekarang belum aktif juga

caranya gimana mas. akun saya gak aktif.

Posting Komentar